Pemakaman tanpa identitas paling angker di Indonesia yang menyimpan sejuta kisah mistis

Pemakaman paling menakutkan tanpa identitas di Indonesia, di mana kisah seorang penggali kubur menyelamatkan banyak cerita menyeramkan yang dia temukan setiap malam di kuburan anonim ini.

Kuburan paling angker tanpa identitas di Indonesia ini memiliki bau mistis yang selalu menyelimuti para penggali kubur.

Artikel berikut adalah rangkuman pemakaman anonim paling angker di Indonesia yang seram dan penuh intrik mistis misterius.

Pada kesempatan ini penerbit mengangkat kisah “Hantu perempuan tanpa kepala jatuh cinta pada seorang pengurus jenazah.” Bisakah Anda bayangkan hantu tanpa kepala mengikuti kita di malam hari?

DenDenny memulai saluran YouTube dan menceritakan kisah hantu perempuan tanpa kepala yang jatuh cinta dengan pengurus. Penasaran, yuk! Simak kisah seram ini.

Menurut Mas Labeh, ekskavator tak dikenal dan petugas kamar mayat rata-rata memusnahkan sebagian jenazah yang dimakamkan di pemakaman Pak X karena sebagian besar yang dimakamkan di sini anonim atau tidak diketahui asalnya.

“Pemakaman bisa dikatakan berisi kuburan untuk orang yang meninggal yang tidak diketahui identitasnya, seperti mayat karena kecelakaan, mayat yang dihancurkan dengan nyanyian, dan mayat yang tidak dapat dikenali yang dibawa ke kuburan itu dari rumah sakit,” jelas Mas Labeh Abang. Makam.

Bahkan, banyak orang asing atau non-penduduk yang dimakamkan di sini di pemakaman yang tidak mencolok ini. Uniknya di pemakaman ini, berbagai agama dari Islam, Kristen, Budha dan Hindu dimakamkan di sini.

Makam ini sudah ada di rumah sakit dan selama ini disubkontrakkan oleh pihak rumah sakit dan masyarakat setempat.

Penggali kubur bisa berbicara dengan orang mati

Pemakaman paling angker tanpa identitas di Indonesia

Kisah mistis ketika sebuah keluarga ingin mengetahui bahwa jenazah adalah bagian dari keluarga. Mas Labeh membongkar makam dan berbicara kepada orang yang meninggal itu sambil membuka tali pocongnya sambil menatap wajah mayat itu untuk mengenalinya.

“Tolong temui saya setelah gelap agar saya bisa bertemu keluarganya,” katanya.

Malam itu kami bertemu dan berbincang dengan arwah almarhum untuk menyampaikan apa yang ingin disampaikannya kepada keluarga. Bisakah Anda bayangkan bahwa kita tidak berbicara dengan hantu mayat yang baru saja mereka kubur? Sangat menyeramkan! ??

Biasa yang datang berupa pocong berbicara dengan Mas Labeh. “Kalau bicara dengan Pocong, kita harus jaga jarak, kalau tidak nanti bisa kesurupan. Biasanya saya komunikasikan saat jenazah ada kasus pembunuhan karena terjadi pada saya,” ujarnya.

Lalu ada cerita yang lebih menakutkan lagi, Mas Labeh, tentang “hantu perempuan tanpa kepala yang jatuh cinta pada seorang penggali kubur”.

Berawal dari pemakaman, saat tali pocong dibuka ternyata tanpa kepala. “Saat saya buka kok tidak ada kepala? Ya, saat saya lihat tidak ada kepala, saya ikat ke belakang,” jelasnya.

Kemudian, setelah gelap, penggali kubur meninggalkan rumah untuk menemukan hantu perempuan tanpa kepala bertengger di bahunya. Dia berkata, “Mas Labeh, terima kasih telah mengubur tubuhku, tolong tinggalkan kepalaku di bawah kereta di stasiun Prubuk,” katanya.

Roh perempuan tanpa kepala itu pertama kali ditabrak ular besi atau kereta api. Dalam perjalanan pulang dari Jakarta, ia bertemu dengan dua pria yang memberinya air minum kemasan. Setelah meminumnya, dia tiba-tiba jatuh pingsan.

“Ketika saya keluar, kedua pria itu bergantian memperkosa saya dengan nafsu gila. Setelah saya puas dengan nafsu saya, saya dibunuh oleh mereka dan tubuh saya diikat ke rel kereta api Mas Labeh sambil menangis dan memohon,” jelasnya.

pubinamargajatim.id

Rate this post